Posted on: May 12, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

5 Gaya Berbuka Puasa Olahragawan Dunia, Ada yang pada Pinggir Jalan

SEGALA yang menyangkut pada kehidupan seorang atlet papan atas dunia memang tetap menarik untuk dibahas. Lupa satunya adalah aktivitas para atlet Muslim pada saat berbuka puasa di kamar Ramadan.

Sejak pesepakbola, Achraf Hakimi, had atlet panjang tebing, Aries Susanti Rahayu, yang melaksanakan puasa hingga berbuka dengan kegiatan berbeda. Inilah jejeran atlet yang membagikan ketika kala berbuka puasa:

5. Achraf Hakimi

Achraf Hakimi ialah satu diantara pesepakbola profesional yang merumput di Liga Italia bersama Inter Milan. Adam berusia 22 tahun tersebut yang juga seorang muslim, tentu turut menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Hakimi menetapkan berbuka puasa di restoran dengan aneka kue berwarna. Pria kelahiran Madrid tersebut berbuka bersama temannya dengan memfoto dirinya di post IG story dengan interpretasi kata selamat berbuka pertarakan dalam bahasa Prancis.

4. Sania Mirza

Sania Mirza adalah seorang olahragawan tenis profesional dari India yang terkenal dengan forehand dahsyat. Sebagai seorang muslim, Mirza juga turut melakukan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Mirza berbuka puasa di restoran kafe dengan dekorasi kaya di tepi pantai. Hal tersebut terlihat dari post story instagram milik perempuan berusia 34 tahun tersebut pribadi.

Categories: