Ada Maksud Lain di Balik Hadir Sebentarnya Marquez di MotoGP Andalusia 2020
Posted on: July 30, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Ada Maksud Lain di Balik Hadir Sebentarnya Marquez di MotoGP Andalusia 2020

JEREZ – Marc Marquez memang tak ikut balapan di MotoGP Andalusia 2020. Namun, ia sempat tampil sebentar pada Sirkuit Jerez ketika melakoni bagian latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Andalusia tersebut.

Tentu banyak orang yang merasa heran dengan sikap Marquez itu, pertama dengan Repsol Honda. Sebab itu terlalu memaksakan diri tampil masa The Baby Alien –julukan Marquez– belum sembuh betul dari luka yang didapatkannya dari MotoGP Spanyol2 2020.

Baca Pula: Nakagami Akui Tiru Gaya Balap Marquez di MotoGP Andalusia 2020

Akan tetapi pengamat MotoGP, Carlo Pernat, justru melihat langkah dengan diambil Marquez dan Honda sangatlah istimewa ketika memutuskan tampil di MotoGP Andalusia 2020. Pernat tahu ada serangan psikologi yang diincar oleh Marquez.

Marquez terlihat ingin membuktikan diri bahwa dirinya mampu balapan lagi walaupun baru saja mengalami kecelakaan pelik di seri sebelumnya. Hadirnya Marquez di Sirkuit Jerez pada seimbang Andalusia itu pun berhasil membina semua orang tertuju kepadanya lagi.

Jadi, Pernah tahu Marquez hanya ingin memperlihatkan kalau dialah orang yang memang mesti diwaspadai di MotoGP 2020. Itulah alasannya Marquez tetap ngotot ikut sesi latihan bebas meski tak sampai ke balapan sesungguhnya dengan berlangsung pada Minggu 26 Juli 2020 kemarin.

Categories: