Agostini Sebut Gaya Balap Alex Lebih Baik dari Marc Marquez
Posted on: October 20, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Agostini Sebut Gaya Balap Alex Lebih Baik dari Marc Marquez

ARAGON semrawut Legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini, memberikan komentar menghantam sosok Alex Marquez (Repsol Honda) yang tengah mendapat sorotan dalam dua balapan terakhir. Agostini bahkan mengakui Alex punya gaya balap yang lebih baik ketimbang sang kakak, Marc Marquez.

Alex Marquez tengah menjadi buah bibir berkat hasil positif dengan diraihnya pada seri Prancis & Aragon dua pekan berturut-turut kemarin. Rider asal Spanyol itu jadi finis di peringkat kedua dalam dua seri balapan tersebut.

Terbaru, Juara Dunia Moto2 2019 tersebut menunjukkan aksinya tersebut di Gelanggang Aragon, akhir pekan kemarin. Hebatnya lagi, Alex meraih pencapaian itu meski start dari posisi yang kurang menguntungkan yakni urutan ke-11.

Namun perlahan tapi pasti Alex mulai membalap utama persatu lawan yang ada dalam depannya. Usahanya untuk memaksa cepat motor di beberapa putaran pokok berbuah hasil.

Mengucapkan juga: MotoGP Teruel 2020, Alex Marquez Yakin Takkan Mudah Lanjutkan Tren Positif

Mendatangi putaran ke-18 ia berhasil memasukkan posisi empat besar hingga menggeser Maverick Vinales dan Joan Mir untuk menyelesaikan balapan di peringkat kedua. Alex Marquez bahkan nyaris melewati pembalap Suzuki, Alex Rins di empat putaran terakhir.

Sayang, ia melakukan kecil kesalahan kecil yang berakibat hilangnya konsentrasi di atas motor. Walaupun gagal meraih kemenangan perdana, Agostini melihat Alex Marquez menunjukkan penambahan yang signifikan pada dua balapan terakhir.

Categories: