Alex Marquez: Repsol Honda Sudah Berharta di Jalur yang Benar
Posted on: October 28, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Alex Marquez: Repsol Honda Sudah Berharta di Jalur yang Benar

CERVERA – Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez, menilai timnya sudah berada di jalur yang benar. Alex mengatakan bahwa Repsol Honda berhasil mengatasi ban yang sempat menjadi masalah pada pangkal musim ini.

Pra tampil apik, Honda memang mengeluhkan tentang masalah ban belakang dengan sulit teratasi. Namun, setelah menelaah data dan memperbaikinya, Honda belakangan bisa melepaskan masalah besar itu.

Alex sendiri mengatakan bahwa pada awal tahun, performa ban terutama bagian belakang berjalan baik. Tetapi, ketika MotoGP 2020 dimulai pada Juli, situasinya menjadi berbalik.

“Tes di Sepang berlaku dengan baik. Setelah itu saya tidak bisa mengatasi bagian pucuk ban yang menakutkan. Kami tidak tahu bagaimana mengontrolnya, ” membuka Alex, mengutip dari Speedweek, Kamis (29/10/2020).

Baca juga  Alex Marquez Ungkap Rahasia Lulus soal Kebangkitan Honda 

Karena permasalahan tersebut perfroma Alex kemudian menjadi sangat buruk. Adik dari Marc Marquez itu memelopori kompetisi dengan tidak baik. Real, ia menjadi harapan Repsol Honda setelah Marquez cedera panjang.

Sayangnya, Alex gagal mengemban tugas dengan baik. Statusnya jadi rookie pun menyelimuti Alex yang masih kesulitan untuk beradaptasi secara RC213V. Bahkan ia sempat mendatangkan Repsol Honda duduk di pokok klasemen sementara Tim MotoGP 2020.

Categories: