Posted on: September 22, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Andrea Dovizioso Tidak Nyaman akan tetapi Senang dengan Motor Yamaha

MISANO – Andrea Dovizioso merasa tak nyaman dengan motor pabrikan Yamaha saat melakukan tes coba di sirkuit Misano. Namun, pada saat dengan sama dia juga ngerasa senang karena adaptasinya semakin baik.

Sebagaimana diketahui, pembalap yang akrab disapa Dovi itu baru bergabung dengan Petronas Yamaha SRT. Dia kembali ke dunia MotoGP setelah menetapkan pensiun pada akhir musim lalu.

Foto/MotoGP

Di dalam balapan pertamanya bersama tim satelit Yamaha di San Marino 2021 pada akhir pekan lalu, dia sedang belum ‘nyetel’. Dovi finis di urutan paling pungkur dengan selisih sekitar 42 detik dari Francesco Bagnaia yang keluar sebagai pemimpin.

Baca serupa:   Quartararo Berharap Dovizioso Bisa Jadikan Motor Yamaha Secepat Ducati

Akan tetapi, saat mengabulkan uji coba hari perdana di Misano pada Selasa (21/9/2021), Dovi merasa senang meskipun dia masih belum nyaman dengan motornya. Menurutnya, feeling balapnya telah menyusun sehingga dia bisa hadir lebih agresif dan motornya bisa kendarai dengan lebih baik.

Mengucapkan juga:   Jajal Motor Baru Honda untuk MotoGP 2022, Ini Ulasan Marc Marquez

“Saya masih tidak merasa benar-benar nyaman, tapi senang ngerasa lebih baik dari hari ke hari. Benar serupa bahwa kondisi trek lebih baik daripada di Grand Prix, jadi lebih mudah-mudahan untuk meningkatkan performa di lap, ” kata Dovizioso dilansir dari Tuttomotori, Rabu (22/5/2021).

Categories: