Posted on: March 14, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Aprilia Manganang Ternyata Pria, Berllian Marsheilla Ungkap Kelegaan

JAKARTA – Mantan pevoli Tanah Air, Berllian Marsheilla, akhirnya membuka suara terkait status gender Aprilia Manganang yang ternyata seorang laki-laki. Sebagai salah satu teman dekat Aprilia di tim voli putri, Berllian pun tak kuasa tuk menahan diri dalam berkomentar.

Melalui approach Youtube-nya, dilansir Minggu (14/3/2021), Berllian menyampaikan perasaannya sesudah Aprilia dinyatakan seorang laki-laki. Wanita kelahiran 22 Desember 1989 tersebut mengaku bersyukur bahwa Aprilia kini sudah menemukan jati dirinya.

Tak ada sedikitpun kekecewaan dalam diri Berllian terkait adanya perubahan status Aprilia yang kini menjadi seorang lelaki. Berllian justru merasa bangga karena Aprilia akhirnya bisa melepaskan beban yg membelenggunya selama ini.

Baca juga  Tengok Kebersamaan Aprilia Manganang serta sang Kakak Amasya Manganang yang Juga Macho

“Yang pasti beta sangat, sangat, sangat bangga sama adik aku, Aprilia Manganang sangat support banget, karena akhirnya dia berani untuk memilih jati sendiri sebenarnya, dan itu sepenuhnya enggak gampang, ” ungkap Berllian.

Baca juga  5 Fakta Aprilia Manganang yang Ternyata Seorang Pria, Nomor 2 Mengejutkan

“Bayangin kalian dari dia lahir sampai detik ini, dia menanggung beban itu sendirian, dia menjadi agak orang yg sedikit tertutup, karena ada masalah yang memang dia pendam sendiri, dan bayangin itu enggak mudah, ” sambungnya.

“Aku menjadi salah satu saksi bagaimana perjalanan Aprilia Manganang dari dia pernah di atletik, pernah di basket, trus pindah ke bola voli, saya menyaksikan teknik orang-orang memperlakukan dia, ” lanjutnya.

Categories: