Bagnaia Girang Bisa Lanjutkan Jejak Valentino Rossi di Ducati
Posted on: October 1, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Bagnaia Girang Bisa Lanjutkan Jejak Valentino Rossi di Ducati

BOLOGNA – Pembalap MotoGP asal Italia, Francesco Bagnaia, merasa senang bisa bergabung dengan tim pabrikan Ducati untuk kompetisi musim 2021. Salah satu kebahagiaannya karena ia bisa meneruskan jejak sang mentor Valentino Rossi yang juga pernah memperkuat tim pabrikan Ducati.

Valentino Rossi sendiri pernah membela awak pabrikan Ducati selama dua musim pada 2011-2012. Bagnaia mengaku memasukkan kiprah Valentino Rossi selama di Ducati dan berharap bisa melangsungkan jejaknya. Kini, keinginan itu kendati terwujud.

Sayangnya kala itu, Valentino Rossi gagal tampil gemilang zaman memperkuat Ducati. Bahkan itu menjelma prestasi terburuknya jika harus dibandingkan dengan musim sebelumnya saat bergabung Yamaha. Namun, Bagnaia bertekad memenuhi kegagalan VR46 tersebut dan mencapai kesuksesan bersama Ducati.

“Saya sangat bersemangat tentang Ducati. Saya juga selalu mendukung Valentino dan ketika ia datang ke Ducati saya sangat berharap dia bisa menang. Itu akan menjadi mimpi saya selanjutnya, ” membuka Bagnaia, mengutip dari GP One, Kamis (1/10/2020).

Mengucapkan juga  Bagnaia Ungkap Kepercayaan Luhur yang Diberikan Ducati terhadapnya

Bagnaia sendiri mengaku tidak menyangka bahwa ia akan memperoleh tempat di tim pabrikan Ducati untuk musim depan. Ia ngerasa tidak memiliki kesempatan untuk propaganda ke tim pabrikan ketika Andrea Dovizioso selalu menjadi pilihan pokok Ducati.

Namun, zaman Dovizioso memutuskan untuk berpisah dengan tim pabrikan Ducati, Bagnaia ngerasa memiliki peluang. Walau sempat putus asa karena Johann Zarco juga berpeluang menempati posisi tim pabrikan, namun Bagnaia akhirnya mendapatkan satu tempat untuk menemani Jack Miller dalam MotoGP 2021.

Categories: