Posted on: June 20, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Beda dengan Marc Marquez, Zarco Optimis Banget Bisa Menangi MotoGP Jerman 2021

SAXONY – Pembalap Tim Pramac Ducati, Johann Zarco, tengah berada di kepercayaan diri tinggi jelang mentas di MotoGP Jerman 2021. Pasalnya, dia berhasil menyegel posisi start terdahulu berkat tampil ciamik pada sesi kualifikasi.

Ya, Zarco berhasil mengamankan pole position di MotoGP Jerman 2021. Dia memastikannya usai mencatatkan waktu terbaik di sesi kualifikasi dengan 1 menit 20, 236 detik.

Hasil manis ini tentunya disambut penuh gembira oleh Zarco. Sebab, pembalap asal Prancis itu menyadari bahwa Gelanggang Sachsenring sejatinya bukan tanda yang cocok untuk motor balap Ducati.

BACA JUGA: 3 Pembalap Ini Dijagokan Marc Marquez di MotoGP Jerman 2021, Siapa Menang?

Dengan mengamankan pole position, Zarco biar merasa sudah menemukan penyelesaian tepat untuk mengatasi perkara yang dialami Ducati. Tak ayal, dia menjadi lebih percaya diri bisa menyegel kemenangan di MotoGP Jerman 2021.

BACA JUGA: Start Terdepan di MotoGP Jerman 2021, Johann Zarco: Itu Terasa Sedikit Ganjil

Zarco pun mengaku siap menghadirkan kejutan di dalam balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Sachsenring di dalam Minggu (20/6/2021) pukul 19. 00 WIB itu. Jika berhasil menang, tentunya itu akan jadi yang mula-mula diraihnya bersama Ducati & juga di kelas MotoGP.

Categories: