Bekas Atlet UFC Ini Disebut Rani Tercantik di MMA, Siapa Tempat?
Posted on: December 21, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Bekas Atlet UFC Ini Disebut Rani Tercantik di MMA, Siapa Tempat?

UFC adalah salah mulia ajang seni bela diri larutan (MMA) yang mungkin paling terkenal saat ini. Semua itu dapat terjadi karena para petarung yang tampil di ajang tersebut ternama sangat hebat. Tak jarang kalau pertarungan di UFC terlihat betul keras ketimbang di ajang lainnya.

Meski dikenal jadi olahraga yang keras, namun terkadang ada saja perempuan cantik yang justru terjun ke dunia MMA. Kaya yang dilakukan Miesha Tate kira-kira tahun yang lalu. Bahkan Tate pun pernah tampil beberapa kali di pertarungan UFC.

Tak hanya sekadar bertarung, apalagi Tate yang memiliki wajah dengan sangat cantik itu sempat meraih sabuk juara kelas bantam anak di UFC. Bila melihat sebab parasnya saja, maka tak ada yang menyangka jika dulunya Tate adalah seorang atlet UFC.

Baca Juga: 5 Olahragawan Perempuan Seksi yang Paling Enak Dipandang

Dunia pun memang membenarkan Tate adalah salah satu bidadari di MMA. Bahkan saking biutifulnya, Tate dinobatkan sebagai petarung tercantik di MMA (jadi tak cuma UFC) oleh majalah Fitness Gurls. Tentu semua orang rasanya bakal sepakat dengan label yang diberikan oleh majalah tersebut.

Sebab saat Tate masih aktif menjadi seorang atlet MMA, pertama ketika di ajang UFC, agak-agak tak ada perempuan lain yang dapat menandingin kecantikannya pada masa itu. Jadi, tak ada yang protes ketika Tate mendapatkan menggelar perempuan tercantik di ajang MMA.

Sayangnya kini hawa berusia 34 tahun tersebut sudah pensiun menjadi petarung. Ia memutuskan pensiun dari dunia MMA sesudah dua kali menelan kekalahan pada pertarungan UFC pada 2016 suram.

Categories: