Bekas Petarung UFC Miesha Tate Miliki Cerita yang Unik saat Lahirkan Anak keduanya
Posted on: December 25, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Bekas Petarung UFC Miesha Tate Miliki Cerita yang Unik saat Lahirkan Anak keduanya

SINGAPURA – Wakil Presiden ajang seni jaga diri One Championship, Miesha Tate saat ini tengah menikmati kesibukan pasca pensiun sebagai petarung UFC. Apalagi ketika ia sudah membatalkan pensiun itu, Tate langsung dikarunia seorang putra yang kini tengah menjadi orang yang paling ia sayang.

Wajar memang jika Tate menyayangi putranya itu. Sebab Tate butuh usaha basi untuk dapat melahirkan anak keduanya dari hasil hubungannya dengan sang suami, Johnny Munez itu.

Tate tepatnya melahirkan secara sendirian bersama keluarganya tanpa ada bantuan dokter atau pun perawat. Anak Tate dan Munez dengan diberi nama Daxton Wylder Nunez itu tepatnya lahiran di zona mandi rumahnya.

Mengaji Juga: Mantan Atlet UFC Itu Disebut Perempuan Tercantik di MMA, Siapa Dia?

Jadi, awal ceritanya bermula dari Tate dan Nunez sudah berencana untuk pergi & melahirkan di rumah sakit. Mau tetapi, rencana tersebut gagal karena nyatanya Tate sudah alami pengurangan dan tak kuat jika kudu pergi ke rumah sakit.

Alhasil, Tate dan suaminya tersebut memutuskan untuk melahirkan Daxton Wylder Nunez di lantai dunia mandi rumahnya. Dalam proses kemunculan tersebut, Tate tak lupa mengutarakan rasa terima kasih kepada Nunez yang sudah membantunya melahirkan buah hati mereka di lantar dunia mandi rumah mereka.

Untuk saat ini, Tate dasar sudah pensiun dari arena perlawanan Mix Martial Arts (MMA). Dia memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai petarung pada November 2016 sudah kalah dari Raquel Pennington dalam ajang UFC 205. Kini, Tate dan Nunez tinggal di Singapura dan ia aktif cukup pada ajang ONE Championship karena menyimpan jabatan penting di kompetisi itu.

Categories: