Posted on: July 13, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Bela Marc Marquez dari Cibiran, Puig: Bakatnya Tak Dimiliki Pembalap Lain!

AALST – Manajer Tim Honda, Alberto Puig, menyampaikan pujian setinggi langit pada Marc Marquez. Tak rela pembalap andalannya dicibir, Puig menegaskan bahwa Marquez memiliki potensi dan bakat tumbuh yang tak dimiliki pembalap lain di MotoGP.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez kerap kali dikritik karena penampilannya yang belum kompetitif usai kembali balapan di MotoGP. Saat comeback usai cedera panjang dalam MotoGP Portugal 2021, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- hanya bisa sudah di urutan ketujuh.

Setelah itu, tempat makin menderita karena sering gagal finis. Alhasil, Marquez sempat tercecer ke urutan 18 di klasemen sementara pembalap. Dia hanya selisih satu poin dengan Valentino Rossi kala itu.

BACA SELALU: Belum Konsisten, Repsol Honda Tetap Jadikan Marquez Imbangan Ukur untuk Kembangkan RC123V

Tetapi, Marquez berhasil melaksanakan peningkatan tajam dalam kaum balapan teranyar. Di MotoGP Jerman 2021, pembalap pokok Spanyol itu bahkan dengan mengejutkan berhasil menyabet kemenangan.

MEMBACA JUGA: Seret Podium Semasa Tak Ada Marc Marquez, Puig: Honda Tak Miliki Musim yang Baik

Kemudian, Marquez kembali mengundang decak kagum di MotoGP Belanda 2021. Tampil di Sirkuit Assen, Belanda, kakak dari Alex Marquez itu bisa finis di urutan ketujuh kala hanya memulai dibanding urutan ke-20.

Categories: