Posted on: March 10, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Berangkat Fit, Marquez Benar-Benar Mampu Tampil di MotoGP Qatar 2021?

DOHA – Pembalap yang ditunggu-tunggu dikabarkan akan kembali dalam balapan perdana MotoGP 2021. Rider yang dimaksud adalah Marc Marquez, lantaran amanya masuk dalam daftar peserta MotoGP Qatar 2021, dengan berlangsung di Sirkuit Losail pada Minggu 28 Maret 2021.

Marquez sudah tak tampil dalam MotoGP sepanjang 2020 awut-awutan akibat menderita cedera pundak. Cedera itu didapat usai mengalami kecelakaan pada balapan di Jerez, Spanyol.

Setelah menjalani tiga operasi, Marc Marquez tahu dikhawatirkan bakal absen sejak balapan pertama 2021. Tetapi, akhirnya pihak Repsol Honda mendaftarkan nama pembalapnya ke daftar peserta.

Baca Juga: Marc Marquez Nantikan Duel Sengit dengan Pol Espargaro

“Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez telah dimasukkan ke daftar peserta GP Qatar 2021. Delapan kali ahli dunia itu semakin menentang kondisi hampir fit untuk mengendarai RC213V, ” nada pernyataan resmi MotoGP, Selasa (9/3/2021).

Pra dapat diperkenankan balapan, Marquez harus menjalani pemeriksaan medis. Jika dinyatakan sehat, oleh karena itu pembalap berusia 27 tahun itu boleh balapan.

Categories: