Posted on: August 30, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Beranjak dari Olimpiade Tokyo 2020, Jonatan Christie Fokus ke Masa Depan

JAKARTA – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tidak mendapatkan medali di Olimpiade Tokyo 2020. Meski sejenis, Jonatan bangkit, lalu fokus pada turnamen selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Jojo – sapaan Jonatan Christie- tampil kurang mengigit di Olimpiade Tokyo 2020. Dia tersingkir di babak 16 besar usai kalah pengantara China, Shi Yuqi, di dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-9.

Jojo pun kecewa dengan pencapaiannya dalam Olimpiade Tokyo 2020. Pasalnya, ajang olahraga terbesar 4 tahunan ini merupakan turnamen impian bagi seluruh olahragawan.

MENYUARAKAN JUGA: Terungkap! Greysia Polii Punya Mimpi Jadi Jago Dunia sejak Umur 5 Tahun

Meski begitu, Jojo menjadikan kegagalannya itu sebagai pengalaman dan pelajaran dalam menatap turnamen-turnamen berikutnya. Menurutnya, turnamen ke depan juga penting bagi karirnya maupun nilai bangsa.

“Saya sudah melupakan hasil di Olimpiade, sudah move on sebenarnya, tetapi belum 100 persen karena tetap sedang ada pemikiran-pemikiran yang berantakan. Akan tetapi, balik sedang, bagaimana caranya supaya itu menjadi sebuah pengalaman, tidak sebuah tekanan, ” membuka Jojo dalam rilis yang diterima tim MPI (MNC Portal Indonesia), Selasa (31/8/2021).

Categories: