Posted on: July 14, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Bila Tidak Patah Engkel, Conor McGregor Tetap Kalah sejak Dustin Poirier

LAS VEGAS – Legenda UFC, Michael Bisping, menilai Conor McGregor akan pasti kalah dari Dustin Poirier di UFC 264 sekalipun tidak mengalami patah engkel pada akhir ronde perdana. Pendapat Bisping berdasarkan pengejawantahan McGregor sebelum engkelnya bubar.

Sebagaimana diketahui, UFC 264 menjadi stan pertarungan McGregor dengan Poirier untuk yang ketiga kalinya. Mereka saling mengalahkan di dalam dua pertemuan sebelumnya.

Bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Minggu 11 Juli 2021, siang WIB, McGregor dan Poirier silih jual beli serangan semenjak awal pertarungan. Akan tetapi, dari kacamata Bisping, McGregor tampil buruk pada ronde pertama.

Bisping menilai mayoritas wasit menganjurkan nilanya untuk Poirier untuk ronde pertama. Jika persaingan berlanjut, Bisping memprediksi Poirier akan menang. Oleh pokok itu, Bisping menyatakan McGregor selamat karena pertandingan dihentikan insiden patah engkel.

BACA SELALU: Conor McGregor Patah Engkel, Khabib Nurmagomedov: Dia Sudah Tamat!

“Patah kaki tersebut sangat disayangkan. Akan tetapi, bagaikan yang saya katakan, itu memberi McGregor alasan kok pertarungannya berakhir, ” sekapur Bisping, dikutip dari Bjpenn, Rabu (14/672021).

“Jika patah kaki tersebut tidak terjadi, Conor dibilang bisa membalikkan keadaan & menyelesaikan Dustin di ronde kedua. Padahal, ronde mula-mula seharusnya menjadi ronde terkemuka untuk Conor, itu tak bagus bahkan bukan penampilan yang baik, ” ujarnya.

Categories: