Posted on: April 11, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Bradl Tak Yakin Marc Marquez Langsung Kompetitif di MotoGP Portugal 2021

PORTIMAO- Stefan Bradl tidak yakin Marc Marquez akan langsung tampil cepat saat kembali ke lintasan pasca cedera panjang. Menurutnya, sembilan bulan tanpa balapan adalah hal yang cukup pelik bagi seorang rider untuk langsung kembali ke prestasi terbaiknya.

Meski demikian, Bradl tak memungkiri kembalinya The Baby Alien -julukan Marc Marquez- oleh karena itu hal positif bagi kubu Repsol Honda.

 

“Saya pikir kondisi trek yang menanjak dan mendarat Portimao bukanlah tempat yang paling mudah untuk kembali setelah sembilan bulan dan tiga operasi lengan akan, ” ujar Bradl semacam dilansir dari laman Speedweeek, Minggu (11/4/2021).

“Rute lintasan di sana dengan tikungannya sangat mengandung secara fisik, bukan? Akan tetapi kami semua memang sangat berharap dia (Marc Marquez) kembali ke lintasan di dalam seri ketiga nanti, ” lanjut Bradl.

“Karena kerja keras yang ia lakukan untuk cepat kembali sangat luar piawai. Dan dia hampir berhasil di Qatar. Jadi hamba rasa tidak masalah tempat kembali kapanpun, ” ujarnya lagi.

Semacam yang diberitakan sebelumnya, The Baby Alien akan comeback ke lintasan di MotoGP Portugal yang merupakan balapan seri ketiga pada musim ini.

Categories: