Posted on: July 25, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Buatan Lengkap Wakil Indonesia dalam Olimpiade Tokyo 2020 di dalam Minggu 25 Juli 2021

TOKYO – Indonesia berhasil menambahkan satu medali perak di medan Olimpiade Tokyo 2020 di dalam Minggu (25/7/2021). Tambahan kepala medali itu berkat lagak lifter andalan Indonesia, Eko Yuli Irawan yang sukses menempati urutan kedua dalam cabang olahraga (cabor) naikkan besi kelas 61 kg putra.

Sebenarnya ada delapan atlet Nusantara yang turun pada hari ini. Namun, hanya ada dua atlet, yakni Eko Yuli dan Deni yang tampil di putaran final dan memperebutkan medali.

Eko Yuli yang tampil pada siang hari sukses membawa medali perak dengan catatan barisan 302 kg saat hadir di Tokyo International Wadah. Ia hanya kalah bertarung dari atlet angkat besi asal China, Li Fabin yang membukukan total legiun 313 kg.

Baca Juga: Usai Miring Medali Perak untuk Nusantara di Olimpiade Tokyo 2020, Eko Yuli Putuskan Pensiun?

Sementara Deni sendiri yang tampil pada suangi hari justru gagal menyampaikan medali apa pun buat Indonesia. Deni tak bisa menyumbang medali lantaran tidak mampu menembus tiga tumbuh.

Deni yang turun di kelas 67 kg putra itu mutlak membukukan angkatan 301 kg. Hasil itu belum indah untuk membuatnya masuk tiga besar, bahkan ia tunggal berada di urutan kesembilan dengan hasil tersebut.

Selain cari cabor angkat besi, ada serupa perwakilan Indonesia di bulu tangkis. Para perwakilan Indonesia yang tampil di cabor bulu tangkis itu merupakan Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Categories: