Posted on: April 19, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Buatan NBA Hari Ini: Heat dan Rockets Kompak Renggut Kemenangan

SEJUMLAH pertandingan lanjutan NBA musim 2020-2021 telah rampung digelar pada, Senin (19/4/2021) pagi hingga siang WIB. Dibanding delapan pertandingan yang dimainkan, nyaris tidak ada kejutan berarti yang terjadi.

Hasil positif pula berhasil didapatkan oleh Miami Heat kala menghadapi Brooklyn Nets di American Airlines Arena. Dalam pertandingan itu, Heat berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 109-107 Nets.

Central Heat, yakni Bam Adebayo, tunggal memang berhasil menjadi pemeran paling menonjol di perlombaan. Pasalnya, Adebayo berhasil menyumbangkan 21 poin, 15 rebound, serta lima assist dalam kemenangan Heat atas Nets tersebut.

Tengah di Amway Arena, awak tuan rumah, Houston Rockets, berhasil menutup pertandingan melawan tim tuan rumah, Orlando Magic. Ya, dalam perlawanan tersebut, Rockets berhasil lulus dengan skor akhir 114-110.

Mengaji Juga: Gara-Gara Kecil Jantung, Bintang Brooklyn Nets Ini Putuskan Pensiun dibanding NBA

Adalah Christian Wood yang keluar sebagai pahlawan kemajuan Rockets atas Magic. Ya, sepanjang pertandingan melawan Magic, pebasket berusia 25 tahun tersebut memang berhasil menyumbangkan 25 poin, 10 rebound, serta tiga assist.

Kemenangan juga berhasil didapatkan oleh Atlanta Hawks kala menjamu Indiana Pacers di State Farm Dunia. Ya, dalam pertandingan itu Hawks berhasil menang secara skor akhir 129-117 sebab sang tamu.

Categories: