Posted on: May 29, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Buatan Playoff NBA 2020-2021: LA Clippers dan Celtics Perkecil Ketertinggalan

PLAYOFF NBA 2020-2021 memainkan 3 pertandingan yang berlangsung keadaan ini (29/5/2021) siang WIB. Laga menarik pun terjadi dengan salah satunya mempertemukan Dallas Mavericks vs Longgar Angeles (LA) Clippers.

Ini merupakan musabaqah ketiga mereka, di mana dalam dua laga sebelumnya Mavericks telah unggul 2-0 atas Clippers. Namun, di laga kali ini, Clippers berhasil memperkecil kedudukan sebab Mavericks dengan skor 2-1.

Pada pertarungan yang berlangsung di American Airlines Center tersebut, Mavericks sejatinya mengawali laga secara baik, unggul 34-31 di kuarter pertama. Akan tetapi, pada tiga kuarter berikutnya, Clippers mampu memanfaatkan kesempatan untuk berbalik unggul.

Baca juga  Kepalanya Dituang Popcorn, Pemain Washington Wizards Minta Perlindungan Lebih

Kawhi Leonard dan kawan-kawan mampu membuktikan kapasitasnya untuk mengakhiri laga dengan skor 118-108. Anugerah hasil ini, kedudukan kini berubah menjadi 2-1, sedang untuk keunggulan Mavericks.

Baca juga  LeBron James Alasan Anthony Davis Tampil Apik untuk LA Lakers

Langgar lainnya yang mempertemukan Boston Celtics dan Brooklyn Nets juga berlangsung seru. Bermain di hadapan publik tunggal di TD Garden, Celtics mampu menumbangkan Nets yang sejatinya telah unggul 2-0 sebelum laga ketiga dimulai.

Namun, Celtics sepertinya tidak ingin menyerah dan sukses menaklukkan Kevin Durant dan kawan-kaaan dengan skor 125-119. Penggawa Celtics yakni Jayson Tatum tampil sebagai pencetak skor tertinggi dengan koleksi 50 poin.

Categories: