Posted on: June 13, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Bukan di Tengah Keterpurukan, Ayah Valentino Rossi Ingin Putranya Pensiun Usai Tampil Kompetitif

TAVULLIA – Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, membicarakan soal rumor pensiun yang tengah menimpa putranya. Graziano pun memiliki harapan khusus soal kedudukan yang tepat bagi Valentino Rossi untuk mengambil sikap pensiun dari MotoGP.

Graziano ingin putranya mengakhiri karier saat musimnya berjalan dengan manis. Valentino Rossi diharapkan bisa tampil cepat di musim terakhirnya itu sehingga terus melanda hasil manis.

Rossi tak diharapkan pensiun saat berada dalam kedudukan yang tengah terpuruk seperti saat ini di MotoGP. The Doctor -julukan Rossi- diketahui sudah berpuasa kemenangan sejak 2017.

Di MotoGP 2021, Rossi bahkan belum sekalipun sudah di lima besar, apalagi naik podium. Pencapaian terbaik pembalap asal Italia itu hanyalah finis di susunan ke-10 yang terjadi pada MotoGP Italia 2021.

BACA PULA: Intip Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2022, Belum Ada Nama Valentino Rossi

Dengan kondisinya yang tengah terpuruk, Rossi pun tercatat baru meraih total 15 poin daripada tujuh balapan yang sudah dilakoni. Juara dunia sembilan kali itu terpaut hingga 100 poin dengan Fabio Quartararo yang tengah memuncaki klasemen sementara.

BACA JUGA: Valentino Rossi Emosi Disebut Purna bakti di Pertengahan MotoGP 2021, Jaga Muka di Pendahuluan Marquez?

Rossi tengah tercecer ke urutan 19 di klasemen sementara pembalap MotoGP 2021. Dia mengekor Marc Marquez yang tengah menempati kondisi ke-18 di klasemen dengan koleksi poin sebanyak 16 angka.

Categories: