Bukti Menarik Tunangan Maria Sharapova, Pengusaha Kaya dari Inggris
Posted on: December 24, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Bukti Menarik Tunangan Maria Sharapova, Pengusaha Kaya dari Inggris

LONDON – Legenda tenis, Maria Sharapova kini memang telah pensiun. Ia memutuskan untuk menggantung raketnya di Februari 2020 silam. Dengan pensiunya ia dari dunia tenis, melaksanakan Sharapova kini bisa lebih menikmati kehidupan sehari-harinya.

Makin tak lama Sharapova memutuskan buat pensiun, ia langsung membuat alternatif yang cukup penting dalam hidupnya. Tepatnya ia menerima lamaran lantaran kekasihnya yang bernama Alexander Gilkes pada 18 Desember 2020 kelam.

Jadi, kini Gilkes bukanlah pacar Sharapova lagi mengecualikan tunangan dari mantan petenis negeri tersebut. Lantas siapa sih sesungguhnya pria beruntung yang mendapatkan kepala perempuan asal Rusia tersebut?

Baca Juga: Maria Sharapova Terima Lamaran sang Kekasih, Telah Siap Patah Hati?

Seperti yang diketahui, Gilkes ialah seorang pengusaha asal Inggris dengan sangat sukses. Kekayaannya itu bahkan membuatnya mendapatkan julukan sebagai miliarder.

Menariknya, kekayaan Gilkes itu pegari dari dunia seni. Ya, Gilkes adalah pengusaha yang fokus di bidang seni. Ia pernah menjadi bagian dari pembuat Paddle8 beserta menjadi presiden perusahaan tersebut sedari 2011 sampai 2018 silam.

Gilkes pun juga rajin dalam mendirikan Squared Circles di dalam 2020 ini, yang mana situasi tersebut adalah sebuah studio ventura untuk di bergerak di bidang operasi, modal, branding, dan talenta. Dengan berbagai usahanya yang pada bidang seni itulah kini Gilkes layak disebut pengusaha kaya awam.

Kendati begitu, bahan menarik yang membuat nama Gilkes sangat hebat adalah ia kenal dekat keluarga kerajaan Inggris, pertama Pangeran William dan Pangeran Harry. Ia mengenal bagian Kerajaan inggris itu ketika sedang belajar pada Eton, tempat belajar kaum elit di Inggris.

Categories: