BWF Batalkan 4 Turnamen pada September, Piala Thomas dan Uber Oleh karena itu Jadwal Terdekat
Posted on: July 29, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

BWF Batalkan 4 Turnamen pada September, Piala Thomas dan Uber Oleh karena itu Jadwal Terdekat

KUALA LUMPUR – Federasi Bulu Tangkis Negeri (BWF) resmi membatalkan empat turnamen yang digelar pada September 2020. Pembatalan tersebut imbas dari pandemi Covid-19 yang masih berlangsung pada seluruh penjuru dunia.

Keempat turnamen yang mengalami penghapusan tersebut adalah Taiwan Open, Korea Open, China Open, dan Jepang Open 2020. Pembatalan tersebut mengisbatkan BWF World Tour akan kehilangan satu turnamen Super 1000 yaitu China Open 2020.

Semula, Taiwan Open Super 300 akan mengawali comeback turnamen internasional BWF World Tour yang telah tertunda sejak Maret 2020. Akan tetapi, rencana BWF untuk comeback harus kembali tertunda. Hal tersebut dipastikan tepat oleh Sekretaris Jenderal BWF, Thomas Lund.

“Keputusan buat membatalkan turnamen ini dibuat demi kepentingan kesehatan para pemain, penonton, relawan, dan Asosiasi Anggota, ” ungkap Lund, mengutip dari laman resmi BWF, Kamis (30/7/2020).

Baca juga  BWF Balik Batalkan 2 Turnamen Imbas Pandemi Virus Corona 

“Kami sangat kecewa harus membatalkan turnamen, tetapi merasa bahwa kesejahteraan seluruh orang yang terlibat adalah yang paling penting saat ini, ” tambahnya.

“Kami berbagi kekecewaan banyak orang di seluruh dunia yang menantikan kembalinya jatuh tangkis dan menghargai semua dukungan terus menerus dari para penggemar serta mitra kami karena kami terus menavigasi sisa musim 2020, ” lanjutnya.

Categories: