Carlota Bertran Crous, si Seksi Kekasih Hati Pol Espargaro
Posted on: December 18, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Carlota Bertran Crous, si Seksi Kekasih Hati Pol Espargaro

SEBAGAI salah satu pembalap motor papan atas dunia, segala hal yang menyangkut pada diri Pol Espargaro dasar cukup menarik untuk dikulik. Salah satunya adalah hubungan asmara Espargaro dengan sang istri, yakni Carlota Bertran Crous .

Espargaro dan Carlota sejatinya sudah menjalin hubungan kasih dalam kurun waktu yang sangat lama. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke tahap lebih serius, yakni pernikahan.

Ya, Espargaro akhirnya meminang Carlota sebagai istrinya pada 21 Juli 2018. Keputusan Espargaro untuk menikahi Carlota memang bisa dikatakan tidak terlalu mengejutkan, mengingat sang wanita memang memiliki paras cantik.

Meski sudah lama menikah, keduanya masih sering memamerkan kemesraan mereka di media sosialnya masing-masing. Tidak hanya itu, Carlota juga beberapa kali hadir langsung sirkuit untuk memberikan dukungan kepada Espargaro membalap.

Baca Juga:   Nakagami Berani Bertaruh Pol Bakal dengan Mudah Atasi Liarnya Motor Honda

Bahkan, ketika Espargaro berhasil meraih podium di MotoGP Valencia 2018, Carlota pun hadir untuk merayakannya. Banyak yang mengatakan bahwa kisah asmara Espargaro dan Carlota hubungan yang selalu diidam-idamkan penuh orang.

Categories: