Posted on: August 21, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Cedera Kaki, Rafael Nadal Lewatkan AS Terbuka dan Turnamen Tersisa pada 2021

MALLORCA – Petenis putra peringkat empat negeri, Rafael Nadal, dipastikan akan absen di turnamen Amerika Serikat (AS) Terbuka 2021. Selain itu, Nadal selalu akan melewatkan turnamen dengan tersisa pada 2021.

Hal ini disampaikan langsung oleh Rafael Nadal. Petenis asal Spanyol itu akan melewatkan seluruh abu turnamen musim ini karena masalah kaki kiri dengan telah mengganggunya selama setahun belakangan.

Petenis peringkat empat dunia itu secara mengejutkan tersingkir sebab turnamen di Washington kamar ini, yang merupakan turnamen pemanasan jelang Grand Slam US Open 2021. Lalu, dia menarik diri lantaran Cincinnati Masters dan Canadian Open.

“Saya ingin mengonfirmasi bahwa sayangnya saya harus mengakhiri musim 2021 lebih dini, ” kata Nadal lewat akun Twitter-nya, seperti dikutip Reuters.

MENANGKAP JUGA: Juarai Wimbledon 2021, Novak Djokovic Samai Rekor Nadal dan Federer di Ajang Grand Slam

“Sejujurnya, hamba telah merasa kesakitan dengan kaki saya selama mulia tahun dan saya menetapkan mengambil jeda untuk menemukan solusi dari persoalan itu atau setidaknya memulihkannya supaya saya punya pilihan di beberapa tahun ke pendahuluan, ” lanjutnya.

BACA JUGA: Cedera Pergelangan Tangan, Dominic Thiem Bakal Lewatkan Turnamen tenggat Akhir Musim 2021

“Saya akan melakukan apa biar untuk memulihkan diri dan terus bersaing untuk segalanya yang benar-benar memotivasi hamba, ” jelas Nadal.

“Saya yakin bahwa dengan melakukan pemulihan tangan yang merupakan usaha dengan sangat penting setiap harinya ini dapat tercapai. Beta akan bekerja keras mewujudkannya, ” ungkap Nadal.

Categories: