Comeback Marc Marquez Masih Dinanti
Posted on: September 29, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Comeback Marc Marquez Masih Dinanti

BARCELONA – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, menyatakan Marc Marquez kini fokus memulihkan muncul di rumah setelah operasi dalam lengan kanannya. Puig pun tak tahu kapan Marquez bisa kembali membalap lagi.

Sebagaimana diketahui, Marquez bernasib sial pada awal musim ini. The Baby Alien –julukan Marquez– mengalami bala parah pada balapan pembuka, MotoGP Spanyol 2020. Lengan kanan Marquez patah akibat kecelakaan dalam balapan di terjadi di Sirkuit Jerez tersebut.

Marquez pun menjalani operasi untuk memulihkan kondisinya. Operasi berjalan sukses dan Marquez pun mencari jalan untuk tampil di MotoGP Andalusia 2020 yang juga berlangsung di Sirkuit Jerez.

BACA JUGA: Morbidelli Harap Marquez Bisa Segera Kembali Balapan

Marquez mendapatkan kerelaan dari dokter untuk tampil tetapi ia memutuskan mundur pada kondisi karena merasa tubuhnya belum sehat 100 persen. Nasib apes kembali menimpa Marquez karena pelat titanium yang dipasang pada lengan kanannya rusak.

Marquez kudu menjalani operasi kedua sehingga metode penyembuhannya lebih lama dari kira-kira awal. The Baby Alien pun absen hingga sekarang.

Categories: