Crutchlow Komentari Rencana 2 Balapan pada Sirkuit Jerez
Posted on: May 17, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Crutchlow Komentari Rencana 2 Balapan pada Sirkuit Jerez

CALIFORNIA – Rencana Dorna Sports menggelar dua pekan balapan beruntun di Sirkuit Angel Nieto Jerez pada 19 dan 26 Juli 2020 dikomentari Cal Crutchlow . Menurut lelaki berkebangsaan Inggris itu, balapan di sirkuit yang pas akan terasa aneh, tetapi menetapkan dilakukan.

Dorna Sports belum lama ini mencapai kesepakatan dengan pihak-pihak terkait untuk menggelar dua seri balapan di Gelanggang Jerez. Kedua balapan itu sekaligus akan menjadi seri pembuka Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Kendati memasang sirkuit yang sama, titel kedua seri akan berbeda.

Menyuarakan juga: LCR Honda Yakin Crutchlow Bisa Raih Hasil yang Lebih Baik di MotoGP 2020

Misi yang diusung Dorna Sports itu kini tinggal menanti persetujuan dari Negeri Spanyol. Andai disetujui, maka buat pertama kalinya MotoGP menggelar dua seri beruntun pada sirkuit yang sama. Seri perdana tetap memakai nama MotoGP Spanyol, sementara seminggu kemudian berganti menjadi GP Andalusia.

Menurut Cal Crutchlow, balapan dua kali dengan jangka sepekan di sirkuit yang cocok rasanya akan aneh. Namun, seluruh pembalap harus bisa beradaptasi dalam tengah situasi sulit ini. Sebab, bisa saja kondisi sebuah sirkuit dalam rentang waktu sepekan bertentangan jauh.

Loading…

Categories: