Disebut Beruntung Juarai MotoGP 2020, Joan Mir: Saya Gak Peduli!
Posted on: November 27, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Disebut Beruntung Juarai MotoGP 2020, Joan Mir: Saya Gak Peduli!

ANDORRA – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, memberikan simpulan soal komentar miring dalam keberhasilannya menjuarai MotoGP musim 2020. Mir mengaku sama sekali tidak peduli dengan komentar-komentar tersebut.

Sebagaimana diketahui, Mir memang lulus menjalani kampanyenya di MotoGP 2020 dengan performa luar biasa. Meski di awal kejuaraan dunia tarikh ini, tidak ada satu kendati pihak yang memprediksi bahwa Mir mampu menjuarai MotoGP 2020.

Hal tersebut memang tak berlebihan, mengingat Mir sempat hadir kurang kompetitif pada tiga balapan perdana MotoGP 2020. Mir mutakhir bisa menunjukkan tajinya sebagai bahan juara dunia MotoGP 2020 masa mengaspal di seri Austria.

Ya, dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring tersebut, Mir berhasil mengklaim podium kedua. Sejak saat itu, Mir biar mampu konsisten untuk bersaing memperebutkan podium demi podium di sebanyak balapan.

Menangkap Juga: Joan Mir Ungkap Momen Terbaiknya di MotoGP 2020

Mir sendiri keputusannya mengunci gelar juara dunia musim ini ketika mengaspal di MotoGP Valencia 2020. Pada balapan itu Mir memang hanya mampu finis di posisi ketujuh, namun raihannya poin sudah tidak mungkin terkejar oleh pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli.

Meski begitu, keberhasilan Mir menjuarai MotoGP 2020 disebut-sebut hanya keberuntungan. Pasalnya Marquez yang mendominasi perlombaan dunia dalam beberapa musim final harus absen dikarenakan cedera bubar tangan kiri.

Categories: