Posted on: February 27, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Dituding Tak Tahu Terima Iba, Marc Marquez Beri Hukuman Menohok

CERVERA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, membalas dakwaan mantan dokter MotoGP, Claudio Costa, yang menyebutnya tidak tahu terima kasih. Menurut Marc Marquez, Costa tidak memahami cederanya dengan benar.

Costa adalah sosok yang memimpin Clinica Mobile di MotoGP tenggat 2014. Marc Marquez ialah salah satu pembalap yang pernah merasakan tangan makbul sang dokter.

Lupa satu kontribusi Costa buat Marc Marquez ada di dalam musim debut The Baby Alien –julukan Marc Marquez, MotoGP 2013. Costa membangun Marc Marquez di MotoGP Inggris 2013 agar bisa balapan setelah mengalami dislokasi bahu dalam pemanasan.

Marc Marquez, yang sebelumnya diprediksi absen, tampil spartan dalam balapan tersebut. Pembalap asal Spanyol tersebut pun mengakhiri MotoGP Inggris 2013 di posisi ke-2. Meski tidak menang, pokok dari MotoGP Inggris 2013 berperan penting untuk membawa Marc Marquez menjadi pendekar pada akhir musim.

BACA SELALU: Meski Cedera Tak Cepat Pulih, Marquez Bantah Punya Pikiran untuk Pensiun Dini

Costa merasa Marc Marquez melupakan jasanya setelah lebih memutuskan dokter Xavier Mir buat mengonsultasikan cedera patah lengan kanan The Baby Alien. Lengan kanan Marc Marquez patah pada balapan perdana musim lalu, MotoGP Spanyol 2020.

BACA JUGA: Karier Marc Marquez Diprediksi Akan Lama

Costa menyatakan dirinya punya penyelesaian agar Marc Marquez tidak absen semusim penuh dalam tahun lalu. Jika skenario itu terjadi, Marc Marquez bisa mempertahankan gelar jempolan MotoGP untuk kelima kalinya secara beruntun.

Categories: