Dominic Thiem Sesalkan Adanya Perlonggaran Protokol Kesehatan di Adria Tour
Posted on: June 26, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Dominic Thiem Sesalkan Adanya Perlonggaran Protokol Kesehatan di Adria Tour

LICHTENWORTH – Petenis putra peringkat tiga negeri, Dominic Thiem, turut menyesali adanya pelonggaran protokol kesehatan dalam perhelatan turnamen Adria Tour. Atas perihal tersebut, insiden besar pun terjadi, di mana beberapa pemain & pelatih dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Perhelatan Adria Tour, turnamen yang digagas Novak Djokovic, memang berujung memilukan. Sejumlah petenis, termasuk Djokovic, dinyatakan nyata terjangkit virus corona. Selain Djokovic, ada tiga petenis lainnya, yaitu Grigor Dimitrov, Borna Coric, & Viktor Troicki.

Kemudian, pelatih Dimitrov dan Djokovic pun turut dinyatakan positif terkena virus corona. Tak hanya tersebut, istri dari Troicki dan Djokovic juga dikonfirmasi telah positif terpapar virus Covid-19. Atas kondisi itu, babak final pun akhirnya dibatalkan.

BACA PULA: 4 Petenis di Adria Tour Positif Covid-19, Ayah Djokovic Salahkan Dimitrov

Thiem sendiri yang turut ambil arah dalam ajang ini mengaku menyesali adanya pelonggaran protokol kesehatan semasa perhelatan Adria Tour. Dalam penyelenggaraan putaran di Belgraf, para pemain sendiri diketahui tidak menjaga langkah sosial minimal dan pertandingan berlangsung di depan ribuan penonton.

Loading…

Categories: