Dongeng Prediksi Valentino Rossi Berjaya pada MotoGP 2021
Posted on: December 26, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Dongeng Prediksi Valentino Rossi Berjaya pada MotoGP 2021

ROMA – Legenda MotoGP, Loris Capirossi, punya prediksi tentang persaingan antara para pembalap di MotoGP 2021. Satu diantara prediksi Capirossi berkaitan dengan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT).

Sebagaimana diketahui, performa The Doctor –julukan Rossi– mulai menurun dalam beberapa musim terakhir tersebut. Rossi bahkan sudah lama tak menjadi pembalap tercepat dalam balapan.

Pembalap asal Italia itu terakhir kali meraih kemenangan di MotoGP Belanda 2017. Sejak saat itu, prestasi terbaik Rossi adalah sudah di tiga besar.

Performa buruk Rossi kembali tersedia di MotoGP 2020. Rossi hanya meraih satu podium dalam 14 balapan musim ini. Rossi naik ke atas podium saat sudah ketiga di MotoGP Andalusia 2020.

BACA PULA: Intip Gaya Menggoda Francesca Sofia di Depan Pohon Natal

Rossi pun mengukir pencapaian terburuk dalam karier balap profesionalnya pada musim lalu. Pembalap berumur 41 tahun itu finis ke-16 di klasemen akhir karena hanya mampu mengumpulkan 66 poin.

Pencapaian musim lalu menunjukkan Rossi semakin mendekati kala pensiun. Akan tetapi, Capirossi masih meyakini Rossi bisa bangkit dalam musim depan.

Categories: