Dovizioso Berpisah dengan Ducati, Tech3 Merangket Jadi Pelabuhan Berikutnya
Posted on: September 7, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Dovizioso Berpisah dengan Ducati, Tech3 Merangket Jadi Pelabuhan Berikutnya

BORMES LES MIMOSAS – Perburuan Andrea Dovizioso untuk tim baru pada MotoGP 2021 tampaknya masih bakal terus berlanjut. Sebab, Dovizioso datang saat ini belum menemukan pangkalan baru setelah dipastikan berpisah secara Ducati.

Dovizioso benar akan berpisah dengan Ducati dalam penghujung musim 2020. Pembalap pokok Italia itu memutuskan untuk tak memperpanjang kerja samanya dengan Ducati pada musim depan.

Keputusan itu telah disampaikan Dovizioso jelang melakukan balapan di MotoGP Austria 2020. Pernyataan perpisahan itu disampaikan langsung oleh sang manajer, Simone Battistella, usai bertemu dengan pihak Ducati.

BACA JUGA: Poncharal Bantah Dovizioso Bakal Gantikan Lecuona di MotoGP 2021

Pernyataan itu pun telah diamini langsung oleh Eksekutif Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti. Ia mengatakan bahwa kedua belah bagian tidak menemui titik temu buat melanjutkan kerja sama.

Mendengar keputusan ini, banyak bagian terkejut, termasuk Marquez. Sebab, Marquez sendiri diketahui berhasil menunjukkan kinerja apik selama ini bersama Ducati. Ia telah menjadi penantang terberat Marquez dalam memperebutkan gelar jempolan.

Nama Dovizioso tunggal sudah dikaitkan dengan beberapa tim. Mulai dari Aprilia hingga teranyar tim satelit KTM, yakni Tech3, diisukan bisa menjadi pelabuhan berikutnya bagi Dovizioso.

Categories: