Dovizioso Bisa Saingi Marquez dalam Perburuan Gelar Juara MotoGP 2020
Posted on: July 22, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Dovizioso Bisa Saingi Marquez dalam Perburuan Gelar Juara MotoGP 2020

JEREZ – MotoGP Spanyol 2020 berakhir manis untuk pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso. Walaupun belum pulih 100 persen lantaran cedera, Dovizioso mampu menyegel gaya ketiga pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu 19 Juli 2020 tersebut.

CEO Ducati, Claudio Domenicali, pula yakin Dovizioso bisa bersaing dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di MotoGP 2020. Domenicali membicarakan siapa pun yang berpikir Dovizioso tidak dapat menyaingi Marquez sudah keliru.

Dovizioso jadi pesaing pati Marquez dalam tiga musim ke belakang. Patut disayangkan, penampilan majelis Dovizioso tidak mampu mengantarkannya memimpin MotoGP. Desmo Dovi –julukan Dovizioso– harus puas jadi runner-up di tiga musim beruntun.

Kesempatan bagi Dovizioso untuk membuktikan dirinya bisa mengalahkan Marquez pegari pada musim ini. Meski sejenis, banyak hal yang harus Dovizioso persiapkan untuk bisa menundukkan The Baby Alien –julukan Marquez.

BACA JUGA: Dovizioso Berharap Bisa Manfaatkan Momen Cedera Marquez

Domenicali menyatakan Dovizioso dan Ducati harus tumbuh berkembang bersama-sama untuk melibas Marquez. Baik Dovizioso dan Ducati dinilai Domenicali mesti memperbaiki di setiap kekurangan pada musim-musim sebelumnya. Domenicali yakin Dovizioso dan Ducati bisa melakukan itu.

“Kami membicarakannya (peluang Dovizioso di MotoGP 2020), Anda harus tetap terikat kepada Marc (Marquez), tidak meninggalkannya di kamar dan segera mengambil keuntungan dari setiap kejatuhannya, ” ujar Domenicali, menyadur dari Tutto Motori Web , Rabu (22/7/2020).

Categories: