Dovizioso Tak Setuju Petrucci Gabung World SBK
Posted on: June 21, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Dovizioso Tak Setuju Petrucci Gabung World SBK

BOLOGNA – Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, ikut menyampaikan tanggapannya mengenai masa depan Danilo Petrucci di MotoGP. Dovizioso tunggal berharap rekan satu timnya itu masih mendapat tempat untuk beriring-iring di kelas utama.

Seperti diketahui, keputusan Ducati buat membawa Jack Miller sebagai pembalap tim pabrikan pada 2021 belakang membuat banyaknya spekulasi yang bermunculan terkait kelanjutan karier Petrucci. Selain dihubungkan dengan KTM, Petrucci selalu sempat dikabarkan bakal mencoba kodrat di kompetisi Superbike.

Akan tetapi, Dovizioso sendiri lebih menyarankan agar Petrucci tentu bertahan di MotoGP. Melihat performa sepanjang 2019 kemarin, Dovizioso menganut eks pembalap Pramac Ducati tersebut masih berpeluang untuk bersaing dalam kelas utama.

Membaca juga: Dovizioso: Ketakutan Adalah Bagian dari MotoGP

“Saya tak tahu detail apa biar soal masa depan Danilo. Tapi saya berharap ia bisa menemukan tempat di MotoGP, mengingat ia punya talenta untuk tampil bersaing di kategori ini, ” ujar Dovizioso, seperti dilansir dari laman GPOne, Minggu (21/6/2020).

Loading…

Categories: