Ducati Janji Bantu Dovizioso Juarai MotoGP 2020 sebagai Kado Perpisahan
Posted on: September 15, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Ducati Janji Bantu Dovizioso Juarai MotoGP 2020 sebagai Kado Perpisahan

MISANO – General Manager Ducati Corse, Luigi Dall’Igna, mengaku ingin memberikan kado perpisahan yang peduli kepada Andrea Dovizioso . Maka dari itu, Dall’Igna menegaskan bahwa Tim Ducati berkeinginan untuk bisa membantu Dovizioso menjuarai MotoGP 2020 sebagai kado parak.

Sebagaimana diketahui, zaman depan Dovizioso bersama Tim Ducati sendiri memang sudah terjawab kurang waktu lalu. Ya, Dovizioso memutuskan untuk tidak memperpanjang durasi kontraknya yang bakal kadaluwarsa pada akhir tahun ini.

Ketidakmampuan Tim Ducati memenuhi tuntutan gaji besar Dovizioso dinilai jadi pasal utama berakhirnya negosiasi kontrak itu. Meski belum lama ini Dovizioso mengungkapkan apa yang menjadi alasan utama di balik keputusannya membelakangi Tim Ducati.

Meski begitu bukan berarti Tim Ducati bakal membengkalaikan Dovizioso pergi begitu saja minus adanya kado perpisahan. Ya, Awak Ducati pun bertekad untuk mampu membantu Dovizioso meraih impian terbesarnya, yaitu menjadi juara dunia.

Baca Juga:   Dovizioso: Ban Michelin Bagi Persaingan di MotoGP 2020 Naik

Terlebih pada zaman ini, Dovizioso juga tengah memuncaki klasemen sementara MotoGP 2020. Ya, DesmoDovi –julakan Dovizioso– saat ini ulung enam poin dari pembalap Awak Petronas Yamaha SRT, yakni Fabio Quartararo.

Adalah Dall’Igna yangmenyatakan rencana besar Tim Ducati tersebut. Dall’Igna mengakui betul kalau Dovizioso merupakan salah satu pembalap yang memiliki jasa besar kepada perkembangan Tim Ducati dalam kaum musim terakhir.

Categories: