Duel Khabib vs Gaethje Akan Tersedia September 2020
Posted on: June 10, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Duel Khabib vs Gaethje Akan Tersedia September 2020

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, tengah menyiapkan pertarungan Khabib Nurmagomedov kontra Justin Gaethje. Menurut laporan yang disampaikan Low Kick MMA , Rabu (10/6/2020), duel untuk memperebutkan gelar juara dunia bagian ringan UFC itu akan digelar pada 19 September 2020.

Sejauh ini, masih belum ditentukan lokasi ataupun tempat laga tersebut. Meski demikian, kemungkinannya beradu itu akan tersaji di UFC Apex yang berada di Las Vegas atau Fight Island dalam Abu Dhabi. Adapun duel Khabib vs Gaethje itu masuk ke dalam seri UFC 253.

Mengucapkan juga: Khabib Sempat Dijodohkan dengan 6 Gadis Sebelum Nikahi Nafsu Pertamanya

Jika meninjau dari perut lokasi di atas, kemungikan luhur yang akan dipilih untuk venue pertarungan adalah Fight Island pada Abu Dhabi. Pasalnya, Khabib memiliki kenangan buruk saat tampil dalam Las Vegas, lantaran pertarungannya dengan Conor McGregor di sana berahir ricuh.

Meskipun pada saat itu pertarungan digelar di T-Mobile Arena, bukan UFC Apex, tetapi Khabib sudah tak ingin lagi berduel di Las Vegas. Maka dari itu, pada pertarungannya setelah selesai menjalani hukuman, yakni melawan Dustin Poirier pada September 2019, duel digelar di Abu Dhabi.

Loading…

Categories: