Posted on: February 26, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Duet dengan Morbidelli, Valentino Rossi Pede Tatap MotoGP 2021

TAVULLIA – Valentino Rossi tidak sabar untuk berduet dengan si murid, Franco Morbidelli, jadi pembalap Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021. The Doctor -julukan Valentino Rossi- optimistis pada duetnya secara Morbidellli.

Valentino Rossi didatangkan Petronas SRT dari tim induk itu, Monster Energy Yamaha. Petronas SRT mengontrak Valentino Rossi dengan kontrak jangka kompak berdurasi satu tahun.

Valentino Rossi bergabung ke Petronas SRT untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Fabio Quartararo. El Diablo -julukan Quartararo- naik kelas ke tim pabrikan Yamaha, Monster Energy Yamaha.

Quartararo menggusur Valentino Rossi yang kontraknya habis & tidak diperpanjang tim pengusaha Yamaha pada akhir musim 2020. Quartararo akan bertandem dengan pembalap asal Spanyol, Maverick Vinales.

BACA JUGA: Campur Aduk Perasaan Luca Marini Hadapi Persaingan dengan Valentino Rossi

Valentino Rossi terkesan bernasib buruk karena turun kasta ke tim satelit, tetapi tersebut tidak sepenuhnya tepat. Pokok, ada hikmah di balik penurunan status Valentino Rossi, yaitu dirinya berkesempatan untuk duet dengan Morbidelli.

BACA PULA: Jarvis Tertantang Jadikan Duet Vinales-Quartararo Sekuat Valentino Rossi dan Lorenzo

Valentino Rossi merupakan guru bagi Morbidelli yang menimba ilmu balap pada VR46. Hubungan guru pengikut diprediksi akan mempermudah mereka untuk bekerja sama pada musim depan.

Categories: