Duo Marquez Kompak Buat Video Tiktok Usai Kuasai Balapan Virtual San Marino
Posted on: May 19, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Duo Marquez Kompak Buat Video Tiktok Usai Kuasai Balapan Virtual San Marino

AALST – Balapan virtual MotoGP seri San Marino telah selesai dilaksanakan di Minggu 17 Mei 2020 kemarin. Pada balapan seri keempat tersebut, dua pembalap Repsol Honda, yakni Alex Marquez dan Marc Marquez berhasil menguasai balapan yang berlaku di Sirkuit Misano tersebut.

Alex adalah pembalap dengan berhasil memenangkan balapan di video game MotoGP 20 tersebut. Namun Marquez harus puas menempati gaya kedua lantaran telah disalip Alex pada saat tikungan terakhir.

Baca Juga: Hasil Balapan Virtual MotoGP San Marino 2020, Alex Marquez Kembali Berjaya

@marcmarquez93

Cuando te ganan la carrera ##VirtualMotoGP en la última curva pero te das cuenta que es tu hermanoðŸ˜

♬ Stil D. R. E. Remix – thelilcg

Berhasil menempati letak pertama dan kedua di balapan virtual MotoGP itulah yang memproduksi duo Marquez tersebut disebut berpunya menguasai race di seri San Marino itu. Kebahagian pun terpancar jelas terlihat dari kedua adil dua bersaudara itu ketika balapan selesai.

Bahkan Marquez dan Alex sampai membuat sebuah video tiktok untuk merayakan kemenangannya tersebut. Video yang menceritakan cara pasca kemenangan mereka di cahaya San Marino itu bermula lantaran Alex yang merasa bahagia sudah memenangkan balapan virtual MotoGP, lalu seketika Marquez muncul dan ngerasa kecewa karena kalah di tikungan terakhir.

Loading…

Categories: