Posted on: July 8, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Francesco Bagnaia Pede Pembalap Ducati Bakal Juarai MotoGP 2020

BOLOGNA – Francesco Bagnaia memberikan perkataan mengenai performa para pembalap Ducati di MotoGP musim 2021. Bagnaia percaya diri bahwa pembalap Tim Ducati berpotensi menyabet gelar juara dunia musim ini.

Sebagaimana diketahui, para-para pembalap menjalani kiprah itu di MotoGP 2021 dengan performa yang sangat menjanjikan. Bahkan sejauh ini, terdapat tiga pembalap Tim Ducati yang tengah berjuang buat memperebutkan titel juara dunia MotoGP 2021.

Ketiga pembalap Tim Ducati yang sedang bersaing memperebutkan titel juara dunia MotoGP 2021 adalah Johann Zarco, Francescno Bagnaia, dan tentunya Miller. Ketiga pembalap tersebut bersaing ketat dengan rider Tim Monster Energy Yamaha, yakni Fabio Quartararo.

Tidak hanya tersebut dari delapan balapan dengan telah digelar di MotoGP 2021, Tim Ducati cuma baru dua seri selalu gagal mengirimkan pembalapnya ke podium. Momen tersebut berlaku di MotoGP Italia dan Belanda 2021.

Baca Juga:   5 Kandidat Ahli MotoGP 2021 Berdasarkan Buatan Paruh Musim, Marc Marquez Masuk Persaingan?

Dengan kondisi tersebut, adil apabila para pembalap Awak Ducati pun diunggulkan untuk bisa menjuarai MotoGP 2021. Terlebih MotoGP 2021 tunggal masih menyisahkan banyak balapan yang dapat dimanfaatkan sebab para pembalap Tim Ducati tersebut.

Categories: