Gagal di Hari Pertama MotoGP Austria 2020, Vinales: Masalah Kami Masih Sama
Posted on: August 14, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Gagal di Hari Pertama MotoGP Austria 2020, Vinales: Masalah Kami Masih Sama

SPIELBERG – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, gagal mendapatkan waktu putaran yang bagus di hari pertama di rangkaian MotoGP Austria 2020. Bila dikombinasikan antara sesi latihan bebas satu dan dua, Vinales cuma mampu menempati posisi ke-11.

Pembalap berjuluk The Sempurna Gun itu pasalnya hanya sanggup mencatatkan waktu putaran 1 menit 24, 779 detik, yang mana ia peroleh pada sesi pelajaran bebas satu. Vinales sebenarnya mencoba untuk meraih hasil yang bertambah baik pada sesi latihan luput dua, namun hal itu tidak terjadi.

Penyebabnya ialah turun hujan yang deras pra sesi latihan bebas dua dilangsungkan. Akibatnya, lintasan pun menjadi lepek dan para pembalap tidak mampu melaju dengan maksimal.

Baca juga: Rossi: KTM Siap Favorit Pemenang MotoGP Austria 2020

Vinales sendiri hanya dapat menempati posisi kedelapan pada bagian latihan bebas dua dengan torehan waktu 1 menit 27, 941 detik. Dengan demikian, maka Vinales harus berusaha ekstra keras pada sesi latihan bebas tiga agar bisa menembus kualifikasi dua dengan langsung.

Vinales menerangkan bahwa saat mengaspal di bagian latihan satu, ia merasa motor yang ditungganginya masih memiliki perkara yang sama dengan balapan belakang. Itulah mengapa ia ingin supaya timnya bisa langsung segera menyelenggarakan pembenahan.

“Perasaannya mendekati dengan yang ada di Brno, kami memiliki masalah yang sebanding. Tapi ini baru hari prima. Sekarang tergantung kepada kami buat meningkatkan, ” terang Vinales, seperti dikutip dari Speedweek , Sabtu (15/8/2020).

Categories: