Posted on: May 27, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

GANDAR Imbau Warganya Tak ke Jepang Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Jepang Coba Melobi

TOKYO kepala Pemerintah Jepang telah membuktikan Amerika Serikat bahwa itu akan terus melakukan kontak erat dengan Gedung Putih di tengah kekhawatian tempat virus corona menjelang Olimpiade Tokyo 2020 .

“Kami mempercayai apa yang sudah dikatakan pemerintah Jepang kepada kami, ” kata Wakil Sekretaris Pers Gedung Putih, Karine Jean-Pierre, dikutip lantaran Reuters, Kamis (27/5/2021).

Gedung Putih mengarungi “pertimbangan cermat yang dipertimbangkan oleh pemerintah Jepang serta komite Olimpiade Internasional” era mereka mempersiapkan pertandingan, prawacana Jean-Pierre.

Membaca juga:   Ketum KONI: Olimpiade Tokyo Bisa Oleh sebab itu Patokan Penyelenggaraan PON Papua

“Tokyo telah meyakinkan kami bahwa itu akan tetap berhubungan depan dengan Washington saat dasar mereka berkembang, ” dia menambahkan.

Mengucapkan juga:   Lifter Indonesia Windy Cantika Aisah Mengambil Emas Kejuaraan Dunia Naikkan Besi Junior 2021

Seorang pejabat mulia Olimpiade pekan lalu mengucapkan Olimpiade akan dimulai serasi rencana di Tokyo di 23 Juli, bahkan di dalam keadaan darurat setelah ditunda pada 2020 karena pandemi.

Amerika Konsorsium, Senin (24/5), mengeluarkan rujukan untuk tidak melakukan penjelajahan ke Jepang, tetapi para-para pejabat Jepang mengatakan kejadian itu tidak akan menguasai Olimpiade.

Kurang survei menunjukkan mayoritas umum Jepang menentang penyelenggaraan Olimpiade musim panas ini, karena khawatir dengan puluhan seperseribu atlet dan ofisial yang masuk ke negara tersebut saat vaksinasi bahkan berlaku lambat.

Surat kabar Jepang Asahi Shimbun, Rabu (26/5), mitra resmi Olimpiade, mendesak pembatalan Olimpiade.

(fzy)

Categories: