Posted on: May 3, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Gawat! Cedera LeBron James Kambuh saat LA Lakers Keok

LOS ANGELES – Pelatih Los Angeles (LA) Lakers, Frank Vogel, menyatakan LeBron James kembali merasakan rasa sakit pada pergelangan kaki kanannya. Cedera King James -julukan LeBron James- kambuh saat Lakers melawan Toronto Raptors.

LeBron James meninggalkan lapangan sebelum pertandingan kontra Raptors di Staples Center berakhir. Alhasil, Lakers pun kalah 114-121 dari Raptors yang bermain sangat bagus sejak awal pertandingan.

Pascal Siakam dan Kyle Lowry menjadi kunci kemenangan Raptors atas Lakers. Siakam dan Lowry menjadi pencetak poin terbanyak Raptors dalam pertandingan itu. Siakam mencatatkan 39 poin dan Lowry menorehkan dua poin lebih sedikit dari rekan setimnya itu.

Kekalahan dari Raptors dan kambuhnya cedera LeBron James bukan kabar baik bagi para penggemar Lakers. Sebab, Lakers akan kembali bertanding di Staples Center, Selasa 4 Mei 2021, pagi WIB. Lawan Lakers kali ini adalah Denver Nuggets.

BACA JUGA: Stephen Curry Kunci Kemenangan Warriors atas Rockets

“Pergelangan kakinya berjuang melawan rasa sakit. Kami memutuskan untuk tidak memasukkannya kembali (ke pertandingan kontra Raptors),” kata Vogel, mengutip dari Metro, Senin (3/5/2021).

BACA JUGA: Hasil NBA 2020-2021 Hari Ini: LA Lakers Keok di Staples Center

LeBron James pun telah buka suara soal kondisi terkininya. Pebasket berumur 36 tahun itu masih menunggu perkembangan cederanya sebelum memutuskan tampil atau tidak saat Lakers menjamu Nuggets.

Categories: