Posted on: August 6, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Raih Bintang Emas Olimpiade Tokyo 2020, Eng Hian Ungkap Kuncinya

JAKARTA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Pelatih bulu tangkis ganda putri Indonesia, Eng Hian -atau akrab disapa Didi, pun mengungkapkan kunci sukses pasangan itu.

Didi mengatakan Greysia/Apriyani tidak ditargetkan apa pun selama turnamen berjalan untuk menggembala kondisi mental keduanya. Sebab, Didi menilai tarrget akan memperngaruhi hasil pertandingan.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 (Foto: Reuters)

“Hari demi keadaan Greysia sama Apri semasa di Tokyo itu, mereka melewati tanpa berpikiran sungguh-sungguh jauh. Prinsip dan kuncinya, yakni bersyukur untuk keadaan ini dan berdoa buat esok hari, ” introduksi Didi dalam konferensi pers yang dilangsungkan oleh PBSI, Sabtu (7/8/2021).

BACA JUGA: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Mundur, Ini Daftar Wakil Indonesia di Korea Peduli 2021

Lebih lanjut, Didi melahirkan, bahwa dia mengesampingkan hasil akhir. Menurutnya, yang menyesatkan utama adalah bagaimana Greysia/Apriyani bisa menikmati permainan serta menjaga kondisinya.

Didi pun mengaku tak menyangka anak asuhnya mampu masuk ke final. pokok, Greysia/Apriyani lebih banyak menikmati momen untuk menjaga moral dan kondisi fisiknya.

Categories: