Posted on: August 6, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Raih Bintang Emas Olimpiade Tokyo 2020, Eng Hian Ungkap Kuncinya

JAKARTA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Pelatih bulu tangkis ganda putri Indonesia, Eng Hian -atau akrab disapa Didi, pun mengungkapkan kunci sukses pasangan itu.

Didi mengatakan Greysia/Apriyani tidak ditargetkan apa pun selama turnamen berjalan untuk menggembala kondisi mental keduanya. Sebab, Didi menilai tarrget akan memperngaruhi hasil pertandingan.

“Hari demi keadaan Greysia sama Apri semasa di Tokyo itu, mereka melewati tanpa berpikiran sungguh-sungguh jauh. Prinsip dan kuncinya, yakni bersyukur untuk keadaan ini dan berdoa buat esok hari, ” introduksi Didi dalam konferensi pers yang dilangsungkan oleh PBSI, Sabtu (7/8/2021).

BACA JUGA: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Mundur, Ini Daftar Wakil Indonesia di Korea Peduli 2021

Lebih lanjut, Didi melahirkan, bahwa dia mengesampingkan hasil akhir. Menurutnya, yang menyesatkan utama adalah bagaimana Greysia/Apriyani bisa menikmati permainan serta menjaga kondisinya.

Didi pun mengaku tak menyangka anak asuhnya mampu masuk ke final. pokok, Greysia/Apriyani lebih banyak menikmati momen untuk menjaga moral dan kondisi fisiknya.

Categories: