Posted on: September 10, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Hadapi Barbados di Davis Cup 2021, Tim Indonesia Siapkan Program Khusus untuk Terbuka Kondisi

ABU DHABI – Tim Tenis Indonesia akan menghadapi Barbados pada ajang Davis Cup 2021 . Menjelang pertemuan, pelatih kekuatan dan pengondisian tim Davis Cup Indonesia, Okki Yonda, terus mengingatkan skuad tim Merah Putih untuk melindungi kondisi dan menyiapkan kalender khusus untuk mengantisipasi efek lelah karena harus melangsungkan perjalanan.  

Skuad Merah Putih dijadwalkan bertolak ke Barbados lantaran Bandar Udara Soekarno-Hatta di Jumat (10/9) malam WIB. Mereka akan transit dalam Abu Dhabi, Uni Emirat Arab) dan New York, Amerika Serikat sebelum kesimpulannya tiba di Bridgetown, pokok kota Barbados pada Minggu (12/9).  

Baca juga:   Belum Dapat Visa, Petenis Indonesia Terancam Tak Mampu Berlaga di Davis Cup 2021

“Kami terus mengingatkan pemain buat selalu memperhatikan kondisi awak dan mengonsumsi cukup larutan selama penerbangan agar selamat dari dehidrasi, ” logat Okki Yonda dalam tanda resminya, Jumat (10/9/2021).  

“Sebaiknya pula cukup istirahat, tidur suangi minimal delapan jam, ” dia menambahkan.

Selain itu, Okki juga sudah menyiapkan program latihan istimewa untuk mengurangi jet lag dan menstabilkan kondisi tubuh M Gunawan Trismuwantara & kawan-kawan.

Semua itu bertujuan agar semesta penggawa Merah Putih berkecukupan tampil prima, dan mengambil kemenangan atas tuan panti pada babak pertama Beker Davis Grup Dunia Il di National Tennis Centre Barbados, 17-18 September 2021.  

Skuad Merah Putih akan diperkuat pemain muda dalam musabaqah kali ini. Selain Gunawan, ada nama Justin Barki.  

Hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian terkait pemberangkatan Ari Fahresi yang sebelumnya terkendala visa Amerika Konsorsium.  

Categories: