Posted on: March 30, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Hanya Finis Ke-6, Rins Kecewa dengan Penampilannya di MotoGP Qatar 2021

DOHA – Hasil kurang memuaskan didapat Alex Rins pada balapan seri perdana MotoGP 2021. Pembalap Suzuki Ecstar itu hanya menyimpan posisi keenam pada balapan yang berlangsung di Gelanggang Losail, Qatar, Minggu 28 Maret 2021.

Rins sebenarnya punya jalan untuk finis di situasi yang lebih baik. Menjumpai akhir balapan, The Bakery – julukan Rins- sempat memberikan ancaman kepada para pembalap Ducati yang berada dalam posisi depan. Sayang, rider asal Spanyol itu kehilangan momentum dan tertahan pada posisi enam hingga akhir balapan.

“Ini terang bukan hal yang indah untuk saya di asal musim, jadi saya harus berusaha keras untuk mengembalikan posisi saya yang buyar dan mengejar ketertinggalan, ” ujar Rins dilansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Selasa (30/3/2021).

“Sudah enam lap pra Joan melewati saya, aku mulai kesulitan dengan ban, jadi saya pikir aku memasaknya, ” ujarnya lagi.

Baca serupa:   Patah Hati di Tikungan Terakhir MotoGP Qatar, Mir: Hasilnya Tetap Nyata, Kok!

Sementara pembalap Suzuki lainnya, yakni Joan Mir, cukup menyikat perhatian pada MotoGP Qatar 2021 kemarin. Mir yang mengawali balapan dengan situasi yang kurang menguntungkan memberikan kejutan di akhir-akhir balapan.

Ia bahkan berhasil mendekati kelompok terdahulu dan berduel dengan para-para pembalap Ducati yang sejenis tampil dominan pada balapan awal kali ini.

Categories: