Posted on: April 15, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Hasil NBA 2020-2021 Hari Itu: Stephen Curry Bantu Golden State Warriors Bangkit

SAYEMBARA NBA 2020-2021 baru saja menyelesaikan sebanyak pertandingan menarik pada hari ini, Kamis (15/4/2021). Setidaknya ada 12 laga dengan dimainkan dan salah satunya ada Golden State Warrios yang berhasil memetik kemajuan atas Oklahoma City Thunder.

Warriors tepatnya menang dengan skor membuktikan, yakni 147-109 atas Thunder. Hasil laga kontra Thunder tersebut lantas membuat Warriors berhasil merebut kemenangan ketiganya secara beruntun.

Hasil positif yang diraih Warriors di tiga langgar terakhir, terlebih saat membantai Thunder itu dapat berlaku berkat bantuan dari pemeran andalan mereka, yakni Stephen Curry. Sebab Curry menjelma penyumbang poin terbesar Warriors.

Baca Serupa: Stephen Curry Cetak Rekor, Catat Poin Terbanyak Sepanjang Masa Warriors

Pada perlombaan melawan Thunder saja Curry sukses mencetak 42 pokok. Ia lantas menjadi pemain dengan jumlah poin tertinggi di laga tersebut. Hebatnya lagi, Curry juga sukses mencatatkan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.

Curry yang mencetak 42 poin itu sebagian besar berasal dari tembakan tripoin. Hebatnya, Curry lulus melakukan 11 tripoin dibanding 16 percobaan yang dilakukannya di sepanjang laga Thunder vs Warriors tersebut.

Catatan itu mendirikan Curry kini menjadi pemeran kedua setelah James Harden yang mampu mencetak back-to-back 10 tripoin atau bertambah.

Sebuah penerimaan yang hebat tentunya, makin mengingat Curry baru saja memecahkan rekor sebagai pemain Warriors dengan poin terbanyak di satu pertandingan dengan mencetak 53 poin dalam laga kontra Denver Nuggets. Ia mampu memecahkan rekor yang sudah dipegang Wilt Chaimberlain selama 50 tahun.

Categories: