Posted on: April 16, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Hasil NBA 2020-2021 Hari Tersebut: Antetokounmpo Comeback, Stephen Curry Bantu Warriors Menang

SEBESAR pertandingan mengakui baru saja terjadi dalam laga lanjutan NBA 2020-2021, di mana terdapat empat pertandingan yang berlangsung di Jumat (16/4/2021). Seperti halnya Milwaukee Bucks yang sukses mencukur Atlanta Hawks dan Golden State Warriors dengan menang atas Cleveland Cavaliers.

Bucks tepatnya berhasil menang meyakinkan arah Hawks, yakni dengan nilai 120-109. Kemenangan itu mampu terjadi tak terlepas sejak kehadiran bintang mereka, yakni Giannis Antetokoumpo.

Laga melawan Hawks menjadi sebuah pertandingan comeback bagi Antetokoumpo karena pada enam laga Bucks sebelumnya, dia absen dikarenakan cedera tewas. Namun, lutut Antetokoumpo kini sudah membaik dan sebab itulah ia langsung tusuk gas saat tampil di laga Hawks vs Bucks.

Baca Pula:   Stephen Curry Cetak Rekor, Catat Poin Tertinggi Sepanjang Masa Warriors

Antetokoumpo berhasil mencetak 15 poin, lima rebounds, serta dua assist pada laga Hawks vs Bucks itu. Ia bukanlah penyumbang pokok terbesar dalam kemenangan Bucks itu, karena ada Jrue Holiday yang justru mampu mencetak 23 poin di pertandingan tersebut.

Akan tetapi, rasa-rasanya adil bila Antetokoumpo tak mampu mencetak banyak poin mengingat itu adalah laga pertamanya usai mengalami cedera yang cukup lama. Antetokoumpo saja hanya diberikan waktu bermain 25 menit di pertarungan tersebut.

Dengan hasil laga kontra Hawks tersebut, kini Bucks biar sukses meraih tiga hasil beruntun dan membuat semakin kuat di posisi ke-3 pada klasemen wilayah timur NBA 2020-2021. Sedangkan Hawks saat ini berada pas di bawah Bucks.

Categories: