Ikut Tes MotoGP di Portimao, Pedrosa Siap Kerja Maksimal untuk KTM
Posted on: October 7, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Ikut Tes MotoGP di Portimao, Pedrosa Siap Kerja Maksimal untuk KTM

PORTIMAO – Test rider atau pembalap penguji KTM, Dani Pedrosa, akan turut ambil arah dalam pengujian yang digelar bagian MotoGP di Sirkuit Portimao, Portugal. Ia pun memastikan bakal hidup maksimal demi memberikan segala fakta terbaik untuk KTM.

Pihak MotoGP memang mengadakan ulangan di Sirkuit Portimao selama besar hari. Tes sendiri dimulai pada hari ini, Rabu (7/10/2020), serta akan berakhir esok pada Kamis 8 Oktober 2020.

Sejumlah test rider dan pembalap resmi MotoGP dipastikan ambil bagian dalam ulangan ini. Nama-nama besar pun hendak tampil, seperti Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, serta termasuk Pedrosa yang menjadi test rider KTM.

MENGUCAPKAN JUGA: Valentino Rossi, Lorenzo, maka Pedrosa Ambil Bagian dalam Ulangan di Portimao Pekan Ini

Pedrosa pun menyambut antusias tes ini. Ia tunggal mengaku belum pernah mentas pada Sirkuit Portimao sebelumnya. Karena tersebut, banyak hal yang siap dilakukannya demi mengumpulkan informasi terbaik untuk KTM.

Tes tersebut sendiri memang diketahui digelar untuk mempelajari trek di Sirkuit Portimao. Sebab, balapan di Portugal adalah seri baru yang masuk ke kalender MotoGP 2020.

Categories: