Posted on: May 15, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Ini Dampak Negatif yang Dirasakan Marc Marquez Usai Mangkir Lama

LE MANS – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez , memberikan komentar mengenai performanya dalam MotoGP musim 2021 sudah comeback dari cedera lama patah lengan kanan. Marquez tak menampik bahwa dirinya mengalami krisis kepercayaan muncul akibat absen panjang tersebut.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang baru menyelenggarakan kampanyenya di MotoGP 2021 pada seri Portugal. Saat comeback-nya Marquez di MotoGP Portugal 2021 memang sudah dinanti-nantikan oleh para fansnya.

Pasalnya, Marquez sendiri memang melewati dekat seluruh pembalap MotoGP 2020 karena cedera patah tangan kanan. Sementara pada MotoGP 2021, Marquez juga bolos pada dua balapan pangkal di Sirkuit Doha dengan alasan.

Bakal tetapi performa Marquez masa comeback di MotoGP Portugal 2021 kurang begitu menjanjikan. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Algarve itu, Marquez hanya mampu finis di posisi ketujuh.

Baca Selalu:   Bukan Marquez Apalagi Rossi, Ini Pembalap Paling Diwaspadai Zarco dalam Prancis

Tengah ketika menjalani balapan di MotoGP Spanyol 2021, Marquez juga tidak mampu berbicara banyak. Pasalnya Marquez cuma dapat menyelesaikan balapan dengan digelar di Sirkuit Jerez tersebut dengan berada di posisi 9.

Dalam hari pertama MotoGP Prancis 2021, Marquez serupa belum mampu menunjukkan tajinya dengan hanya berada dalam posisi kelima pada bagian latihan bebas pertama, dan kedelapan di sesi pelajaran bebas kedua. Marquez menilai performa kurang apiknya itu akibat dari kurang rasa percaya diri pada dirinya saat ini.

Categories: