Posted on: March 3, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Intip Cantiknya Klara Peric, Pevoli Seksi asal Kroasia

VINKOVCI – Bila Kazakhstan memiliki Sabina Altynbekova yang disebut-sebut sebagai pevoli tercantik, maka Kroasia mempunyai Klara Peric. Ya, Klara mungkin adalah pesaing terkuat Sabina jika membahas siapa yang memiliki pesona terbaik di dunia voli.

Secara usia, Klara sedikit diunggulkan karena dia jauh lebih muda ketimbang Sabina. Bila Sabina November 2020 kemarin sudah 24 tahun, maka Klara 30 Maret 2021 nanti bahan berusia 23 tahun. Oleh karena itu, Klara lebih muda setahun dari Sabina.

Hendak tetapi, bila membahas kejelitaan maka rasanya agak suram. Karena Sabina dan Klara sama-sama memiliki paras yang sangat cantik. Sabina dengan muka yang memang menjelma ciri khas perempuan Kazakhstan, sedangkan Klara mendapatkan wajah manis dari wanita-wanita Eropa.

Baca Juga: Pevoli Cantik Filipina Tersebut Tampil Menggoda saat Kenakan Bikini

Intinya, Klara memang pantas dikenal sebagai salah satu olahragawan wanita tercantik di dunia voli. Setiap kali ia tampil di lapangan, maka banyak pasang mata bakal tertuju kepadanya.

Apalagi Klara bermain jadi seorang setter alias sang pemberi umpan. Otomatis Klara banyak memegang bola saat bermain dan hal tersebut semakin membuat dirinya bertambah sering dilirik saat beradu.

Mau lihat sungguh seksinya Klara? Tengok sekadar foto di atas, Klara tampil paling menawan nyata saat bermain voli. Dalam foto tersebut, Klara kendati sedang membela Tim Nasional (Timnas) voli putri Kroasia.

Categories: