Posted on: May 21, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Jejeran Pembalap Spanyol yang Mampu Dilirik Honda untuk Gantikan Marc Marquez

MARC Marquez tengah melewati masa-masa sulit pada kariernya di ajang MotoGP saat ini. Belum bisa tampil kompetitif usai sehat dari cedera parah pada lengan kanannya, sosok Marc Marquez pun sontak oleh karena itu topik pembicaraan hangat umum.

Pembicaraan perkara Marc Marquez tak kurang mengarah ke masa depannya di MotoGP. Banyak pihak menilai ada kans untuk pembalap asal Spanyol tersebut untuk menyudahi kariernya lebih awal di MotoGP.

Terlebih, Marquez belum lama ini menyampaikan pandangannya soal berkarier di MotoGP. Juara dunia delapan kali itu menyatakan siap letak di rumah saja bila memang sudah tak teristimewa kompetitif dalam balapan.

BACA JUGA: Promosi ke MotoGP Tepat Juara Dunia, Siapa Bisa Jejaki Sukses Marc Marquez?

“Memang benar bahwa banyak talenta muda sekarang datang daripada Moto2 dan di kala depan bahkan yang lebih muda akan datang lantaran Moto3 dan Moto2. Di dalam usia 28 tahun, hamba masih merasa muda. Aku termotivasi untuk terus maju dan belajar dari semua orang ini, ” perkataan Marquez, sebagaimana dikutip sebab Speedweek.

BACA JUGA: Selain Marc Marquez, 2 Pembalap Itu Diprediksi Cocok dengan Motor Repsol Honda

“Bahkan saat tingkatan baru datang, saya langgeng merasa kompetitif. Tetapi bakal tiba saatnya ketika Kamu harus menerima bahwa tingkatan baru lebih baik lantaran Anda. Kemudian Anda beristirahat atau melanjutkan. Tetapi, kalau saya merasa tidak mampu bersaing untuk memenangkan balapan, lebih baik saya tetap di rumah, ” lanjutnya.

Jika keterpurukan Marc Marquez di pentas MotoGP ini terus berlanjut, berarti bukan tidak jadi adanya peluang sang pembalap akhirnya pensiun. Keputusan itu tentu saja akhirnya bisa membuat Honda kepusingan sebab Marquez telah menjadi wujud andalan saat ini.

Untuk mencari pembalap sehebat dan sekuat Marc Marquez, Honda tentu saja perlu bekerja keras. Beberapa nama pembalap asal Spanyol ini pun bisa oleh karena itu opsi bagi Honda jika ingin mencari suksesor sebab The Baby Alien -julukan Marc Marquez. Siapa selalu mereka? Berikut daftarnya.

Categories: