Posted on: March 21, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Jepang Kuasai All England 2021, Netizen: Mereka Memang Elok Sih!

BIRMINGHAM – Tim Jepang sungguh-sungguh tampil luar biasa di satu diantara turnamen bulu menjawab paling bergenggsi di dunia, yakni All England, pada edisi 2021. Sebab dibanding lima nomor yang dimainkan, tiga di antaranya bakal diperebutkan sesama wakil Jepang.

Tiga bagian yang mempertemukan sesama pemangku Jepang di partai final All England 2021 tunggal antara lain adalah ganda komposit, ganda putri, dan berpasangan putra. Pada nomor berpasangan mempertemukan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sementara dalam nomor ganda putri, menjelma nama Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang akan menghadapi kompatriotnya Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Dalam sektor ganda campuran bahan hadir ‘perang saudara’ kurun Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo anti Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Dengan fakta tersebut, Jepang sendiri sudah dapat diperkirakan bakal membawa pulang 3 gelar dari ajang All England 2021. Bahkan, Jepang berpotensi menambah satu melangsungkan lagi dari nomor sendiri putri di final All England 2021.

Ya, di nomor sendiri putri sendiri, Jepang memang mengirim wakilnya, yaitu Nozomi Okuhara. Pada pertandingan final tunggal putri All England 2021, Okuhara bakal membalas perlawanan wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Baca Juga: Jepang Kuasai Final All England 2021, Netizen Indonesia: Tersebut All Jepang Bukan All England

Keberhasilan Jepang mendominasi All England 2021 pun sungguh patut diapresiasi. Bahkan menurut catatan akun Twitter dengan mengulas bulu tangkis pokok Indonesia, yakni @badmintontalk, belum pernah ada negara dengan berhasil mengirimkan enam wakilnya di final All England sejak terakhir kali dikerjakan Denmark pada edisi 1947.

Catatan memesona Jepang di All England 2021 sendiri mendapatkan repsons positif dari berbagi bagian, termasuk para netizen asal Indonesia. Ya, mereka pula memberikan apresiasi luar pokok terhadap pencapaian Tim Jepang di All England tarikh ini.

Categories: